Kamis, 04 November 2010

Lagu D Masiv, Setitik Semangat Saat Terjadi Bencana

Lagu Jangan Menyerah yang dinyanyikan oleh D'Masiv bisa menimbulkan semangat bagi para pendengarnya, begitu juga ketika terjadi bencana yang terus-terusan melanda Indonesia. Lagu Jangan Menyerah saat ini sering disandingkan dengan lagu Ebiet G Ade untuk menjadi lagu latar berita bencana, menurut Ryan ia tidak menyangka lagu itu bisa untuk memberi semangat bagi orang lain karena awalnya lagu itu hanya untuk menyemangati diri sendiri.

"Nggak pernah nyangka lagu yang aku bikin ngasih spirit buat orang. Awalnya kan itu buat semangatin aku sendiri tapi ternyata jadi meluas. Setiap kehidupan orang pasti mengalami kegagalan dan cobaan. Karena sekarang lagi banyak cobaan, mudah-mudahan dengan adanya lagu itu kita jangan larut dalam kesedihan, kita syukuri apa yang ada, nggak boleh patah semangat," ujar Ryan d Masiv ketika

Saat membuat sebuah lagu, Ryan membiarkan semuanya mengalir begitu saja. Saat ini ia sudah memiliki beberapa lagu yang memberi pesan positif seperti lagu jangan menyerah, namun lagu-lagu tersebut masih ia simpan dulu untuk pribadi, begitu ada label yang tepat, ia berharap lagu itu bisa segera keluar.

"ku bikin lagu kan ngalir, mudah-mudahan ada lagu seperti itu lagi. Sudah ada sempat beberapa lagu yang kasih pesan positif. Sudah bikin tapi masih disimpan dulu untuk pribadi, kalau ada label yang dukung doain aja supaya lagunya bisa keluar," pungkasnya.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar