Sabtu, 06 November 2010

Album Terakhir Michael Jackson Segera Dirilis

Hasil karya terakhir mendiang Michael Jackson kabarnya bakal segera dirilis dalam waktu dekat ini, tepatnya hanya beberapa hari sebelum Natal. Sebelum itu, single pertama dari album ini yang berjudul Breaking News bakal dilepas, diikuti streaming seluruh lagu dari album ini dari situs resmi Michael.

Dalam sebuah berita yang dilansir Splash News dikabarkan kalau album ini bakal diberi judul MICHAEL, sayangnya sejauh ini belum ada informasi mengenai judul-judul track yang bakal jadi bagian dari album ini atau berapa lagu yang bakal dikemas dalam album ini. Yang pasti, sampul album ini dikerjakan oleh seorang pelukis bernama Kadir Nelson.

Album ini sendiri sebenarnya sudah dikerjakan mendiang Michael Jackson sejak lama. Ia berencana melepas album ini namun sayangnya ajal keburu menjemput sang mega bintang. Sementara itu, Epic Records yang bakal melepas album ini menyampaikan bahwa meskipun Michael telah tiada namun proses kreatif mendiang masih tetap berjalan. "Proses kreatif tak pernah berhenti bagi Michael Jackson," tulis mereka dalam sebuah pernyataan resmi menjelang diluncurkannya album terakhir ini.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar