Rabu, 10 November 2010

Inspirasi Terbaik Eminem Datang Ketika Sedang Di Toilet

Mungkin seluruh fans Eminem, bahkan Rihanna, pasangan duetnya, sempat memuji kemampuan Eminem dalam menciptakan lagu dengan lirik yang 'cerdas'. Bahkan, Rihanna juga sempat menyatakan bahwa Eminem adalah salah satu penyair terbaik masa kini. Apa rahasianya?

dalam sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone, Eminem mengakui bahwa kebisaannya menulis bukan karena banyak membaca. Satu-satunya buku yang pernah dibacanya sampai habis adalah otobiografi LL Cool J, I Make My Own Rules.

"Aku tidak pernah cocok dengan buku. Tapi aku selalu punya banyak kosakata dalam benakku," ungkap sang rapper.

Eminem juga menyatakan bahwa saat terbaik untuk menciptakan lagu adalah ketika dirinya sedang berada di toilet. "Kurasa sebagian besar waktu terbaik untuk berpikir adalah ketika duduk di toilet. Apa lagi yang bisa kau lakukan di sana selain berpikir?" jelasnya.

Dalam wawancara yang sama, sang pelantun lagu Love The Way You Lie ini juga menyatakan bahwa dirinya tidak sempat mencari seorang kekasih karena popularitasnya.

"Aku benar-benar tidak bisa keluar untuk makan malam atau nonton bioskop. Berada di tengah-tengah publik benar-benar gila. Aku ingin punya pacar lagi suatu hari, siapa yang tidak? Tapi sangat sulit bertemu dengan seorang gadis lagi dalam posisiku," lanjutnya.

Ketika wartawan menanyakan posisi seperti apa yang menyulitkannya, Eminem menjawab sambil bercanda, "No, maksudku karena aku gay. Becanda!"

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar